info sangatta

info sangatta

Sabtu, 15 Desember 2012

Dua Sejoli Edarkan Sabu

SAMARINDA. Dari Balikpapan menuju
Kota Tepian, sejumlah anggota Satuan
Reserse Narkoba (Satreskoba) Polresta
Samarinda, Kamis (13/12) malam lalu,
mengejar mobil Toyota All New Avanza
KT 1588 MP warna putih. Mobil itu
disinyalir membawa narkoba jenis sabu-
sabu dan akan diedarkan di Kota
Samarinda.
Pengejaran dilakukan sejak sore pukul
16.00 Wita. Polisi menguntit mobil yang
dikemudikan sejoli, yakni VA (26), warga
Jl Jelawat, Gang 8, Kelurahan Sidodamai,
Samarinda Ilir dan RH (24), warga Jl
Tarmidi, Kelurahan Sungai Pinang Luar,
Samarinda Kota, dari Bandara
Sepinggan, Balikpapan.
Tepat pukul 18.00 Wita, di Jl HAMM
Rifadin, Samarinda Seberang, di sekitar
pintu masuk Stadion Palaran, mobil
tersebut dihentikan. Penggeledahan
dilakukan dan polisi menemukan 19,85
gram sabu di sela-sela jok kiri yang
diduduki RH.
Tak hanya narkoba, polisi juga
menemukan pipet kaca, satu unit
timbangan digital, satu lembar bukti
setoran narkoba. Mereka lalu dikeler ke
Polresta Samarinda untuk diperiksa. Dan
hasilnya VA dan RH "bernyanyi".
Keduanya mengakui, barang haram itu
dikirim dari luar kota.
"Dikirimnya melalui jasa kurir yang ada di
Jl Juanda, Samarinda Ulu. Paket
berisikan narkoba tersebut diambil kedua
pelaku (VA dan RH) pada 6 Desember
lalu. Kemudian 20 gram sabu dari total
sabu yang dipaketkan yakni 39,85 gram,
diberikan kepada seorang pengecer
berinisial Y di Samarinda Seberang,"
beber Kapolresta Samarinda Kombes Pol
Arief Prapto S, melalui Kasat Reskoba
Kompol Feby DP Hutagalung SIK,
kemarin.
Setelah memberikan 20 gram sabu
tersebut kepada Y, dua sejoli itu pun
menuju Bandara Sepinggan dan
berangkat ke Makassar, Sulsel, 9
Desember lalu. Mobil yang didalamnya
terdapat narkoba diparkir di halaman
parkir bandara.
"Kamis (13/12) kemarin, pasangan sejoli
ini kembali dan menuju Samarinda untuk
kembali mengedarkan sabu. Kami yang
sudah mendalami penyidikan, bergegas
membuntuti mobil itu dan berhasil
menangkap," tutur Feby.
Tak butuh waktu lama, polisi kemudian
meringkus Y di rumahnya, Jumat (14/12)
kemarin. Pengakuan Y, barang bukti sabu
20 gram yang dititipkan VA dan RH sudah
habis dibeli pemakai narkoba.
"Tidak ada barang bukti narkoba yang
kami sita dari tangan Y. Namun
berdasarkan pengakuannya, kami
menyita hasil penjualan narkoba tersebut
yakni motor dan beberapa peralatan
elektronik lainnya. Sementara ini ketiga
pelaku masih terus menjalani
pemeriksaan," tandasnya.

1 komentar:

  1. KISAH NYATA..............
    Ass.Saya ir Sutrisno.Dari Kota Jaya Pura Ingin Berbagi Cerita
    dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
    saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
    saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
    internet dan menemukan nomor Ki Kanjeng saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya di kasih solusi,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Ki Kanjeng alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
    sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Ki,mau seperti saya silahkan hub Ki
    Kanjeng di nmr 085320279333 Kiyai Kanjeng,ini nyata demi Allah kalau saya tidak bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.

    KEMARIN SAYA TEMUKAN TULISAN DIBAWAH INI SYA COBA HUBUNGI TERNYATA BETUL,
    BELIAU SUDAH MEMBUKTIKAN KESAYA !!!

    ((((((((((((DANA GHAIB)))))))))))))))))

    Pesugihan Instant 10 MILYAR
    Mulai bulan ini (juli 2015) Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal, serta tanpa resiko. Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhan modal usaha yang cukup besar, Hutang yang menumpuk (diatas 1 Milyar), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :

    Mempunyai Hutang diatas 1 Milyar
    Ingin membuka usaha dengan Modal diatas 1 Milyar
    dll

    Syarat :

    Usia Minimal 21 Tahun
    Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
    Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
    Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)
    Harus memiliki Kamar Kosong di rumah anda

    Proses :

    Proses ritual selama 2 hari 2 malam di dalam gua
    Harus siap mental lahir dan batin
    Sanggup Puasa 2 hari 2 malam ( ngebleng)
    Pada malam hari tidak boleh tidur

    Biaya ritual Sebesar 10 Juta dengan rincian sebagai berikut :

    Pengganti tumbal Kambing kendit : 5jt
    Ayam cemani : 2jt
    Minyak Songolangit : 2jt
    bunga, candu, kemenyan, nasi tumpeng, kain kafan dll Sebesar : 1jt

    Prosedur Daftar Ritual ini :

    Kirim Foto anda
    Kirim Data sesuai KTP

    Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir), PESUGIHAN 10 MILYAR

    Kirim ke nomor ini : 085320279333
    SMS Anda akan Kami balas secepatnya

    Maaf Program ini TERBATAS .

    BalasHapus