info sangatta

info sangatta

Sabtu, 26 Januari 2013

9.432 Mebeler Sekolah Sudah Diganti

SANGATTA. Sarana dan prasarana sekolah
perlu diperhatikan, sehingga proses belajar
mengajar berjalan lancar. Salah satunya
mebeler, seperti meja dan kursi.
“Secara bertahap kita akan ganti mebeler di
sekolah sesuai kebutuhan, sehingga
proses belajar mengajar tidak terganggu.
Tahun lalu kita sudah mengganti 9.432
meja dan kursi, mulai SD hingga SMA,”
kata Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik)
Kutim Iman Hidayat.
Dijelaskan, di seluruh Kutim tercatat ada
298 unit sekolah (SD sampai SMA) dan
memerlukan meberler sekitar 62 ribu
mebeler. Mebeler yang ada itu dalam
kondisi baik, kurang baik serta tidak layak
pakai atau rusak. Maka dari itu dari tahun
ke tahun pemerintah mengupayakan
penggantian mebeler di seluruh sekolah
secara bertahap.
Mengenai pengadaan mebeler ini, Pemprov
Kaltim dana sebesar kurang lebih Rp 2
miliar pada 2012 lalu rencananya ditambah
menjadi Rp 8 miliar pada 2013 ini. Menurut
Iman, pengadaan sarana dan prasarana itu
merupakan kelengkapan infrastruktur guna
mendukung proses belajar dan mengajar di
sekolah. Apalagi setiap tahun jumlah siswa
di Kutim semakin meningkat di semua
jenjang pendidikan.
Dikatakan, jumlah SD negeri tahun 2012
bertambah 13 unit, sehingga menjadi 203
unit. Kemudian SMP yang awalnya 76
sekolah menjadi 79. Sedangkan SMA dan
SMK menjadi 43 sekolah dari jumlah
sebelumnya 40.
“Secara keseluruhan 2012 lalu jumlah
sekolah di Kutim bertambah 19 uni sekolah
di semua jenjang pendidikan,” katanya.
Mengenai sekolah yang terakreditasi juga
semakin meningkat. Untuk SD di tahun
2011 baru sekitar 63 persen yang
terakreditasi, kini menjadi 98 persen. SMP
dari 51 menjadi 97 persen, SMA dan SMK
semulia 74 persen dan 76 persen
meningkat menjadi 99 persen.
Tingkat kelulusan siswa setiap tahun juga
menggembirakan. Siswa SD dari total 5.179
murid yang ikut ujian lulus 100 persen.
SMP angka kelulusannya 99,95 persen dari
sekitar 3.611 murid ujian, SMA dan MA
mencapai 99.83 persen dari 1.203 siswa
yang mengikuti ujian. Terakhir SMK dari
970 murid yang ikut ujian, tingkat
kelulusannya mencapai 99,65 persen.
(kmf4/ama)

1 komentar:

  1. KISAH NYATA..............
    Ass.Saya ir Sutrisno.Dari Kota Jaya Pura Ingin Berbagi Cerita
    dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
    saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
    saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
    internet dan menemukan nomor Ki Kanjeng saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya di kasih solusi,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Ki Kanjeng alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
    sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Ki,mau seperti saya silahkan hub Ki
    Kanjeng di nmr 085320279333 Kiyai Kanjeng,ini nyata demi Allah kalau saya tidak bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.

    KEMARIN SAYA TEMUKAN TULISAN DIBAWAH INI SYA COBA HUBUNGI TERNYATA BETUL,
    BELIAU SUDAH MEMBUKTIKAN KESAYA !!!

    ((((((((((((DANA GHAIB)))))))))))))))))

    Pesugihan Instant 10 MILYAR
    Mulai bulan ini (juli 2015) Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal, serta tanpa resiko. Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhan modal usaha yang cukup besar, Hutang yang menumpuk (diatas 1 Milyar), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :

    Mempunyai Hutang diatas 1 Milyar
    Ingin membuka usaha dengan Modal diatas 1 Milyar
    dll

    Syarat :

    Usia Minimal 21 Tahun
    Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
    Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
    Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)
    Harus memiliki Kamar Kosong di rumah anda

    Proses :

    Proses ritual selama 2 hari 2 malam di dalam gua
    Harus siap mental lahir dan batin
    Sanggup Puasa 2 hari 2 malam ( ngebleng)
    Pada malam hari tidak boleh tidur

    Biaya ritual Sebesar 10 Juta dengan rincian sebagai berikut :

    Pengganti tumbal Kambing kendit : 5jt
    Ayam cemani : 2jt
    Minyak Songolangit : 2jt
    bunga, candu, kemenyan, nasi tumpeng, kain kafan dll Sebesar : 1jt

    Prosedur Daftar Ritual ini :

    Kirim Foto anda
    Kirim Data sesuai KTP

    Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir), PESUGIHAN 10 MILYAR

    Kirim ke nomor ini : 085320279333
    SMS Anda akan Kami balas secepatnya

    Maaf Program ini TERBATAS .

    BalasHapus