info sangatta

info sangatta

Senin, 26 Agustus 2013

TRUCK DUMP SERET 3 MOTOR DI SANGATTA

SANGATTA - Sekitar pukul 11.00 telah terjadi kecelakkan diruas jalan Yos Sudarso 4 depan PRIMA MEDIA Sangatta. Truck merah yang dikendarai oleh Jupri/40 menabrak kendaraan roda dua dengan NOPOL KT2660RI(Ikhwanudin/16) dan kemudian truk menabrak dua kendaran roda dua lainnya yaitu KT2323RT(Sukrana) dan KT4730RN {Tatik/47)
Korban luka dan kritis (Ikhwanudin/16) langsung dilarikan kerumah sakit terdekat dengan bantuan AMBULANCE. Korban yang selamat bercerita sebelum iya di tabrak,truck itu sempat menabrak 2 motor lainnya. korban selamat ibu (Tatik) beserta anaknya yang masih balita, sianak duduk didepan dan si ibu mengendarai dengan cukup hati-hati tapi dia bersukur hanya menderita lika ringan saja. kronologis kejadiannya masih ditangani SATLANTAS KUTIM, Pelaku sudah diamankan oleh pihak yang berwajib untuk mencegah terjadinya main hakim sendiri oleh masyarakat sekitar.
Polisi sigap datang kelokasi langsung melakukan olah TKP dan mengumpulakan barang bukti,korban serta para saksi yang berada di lokasi ketika terjadi kecelakaan tersebut. Masyarakat sekitar mengaku was-was setiap kali melihat truck-truck dump yang lewat sangat laju dan semaunya saja dalam memanfaatkan jalan raya. tidak menghormati para pengguna jalan lain.Dan seaakn terburu-buru. masyarakat pun menghimbau pihak kepolisian agar merajia para supir truck yang ugal-ugalan dijalan agar tercipta kondisi yang kondusif. Berikut kronologi langsung yang kami terima lewat telpon dari SATLANTAS KUTIM melalui keterangan supir truck : Truck dari arah teluk lingga melaju kencang menuju sangatta baru di lajur kanan kemudian sesampainya di perputaran jalan depan gang sankis ada tiga sepeda motor yang hendak berbelok, karena kecepatan tinggi supir truck tidak mampu menguasai mobilnya walau sudah melakukan pengereman mendadak sekitar 15 meter dari titik kejadian. Kecepatan tinggi yang dilakukan sopir truck berakibat naas bagi 3 motor beserta pengendara dan tumpangannya.Dari kejadian ini maka sopir truck masih berada di kantor polisi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Dengan kejadian ini memperpanjang catatan kecelakaan yang beresiko fatal yang terjadi di area lajur jalan Yos Sudarso dan sekitarnya.Semoga kejadian ini menjadi pelajaran buat kita semua dalam bekendara dan bermasyarakat sebagai makhluk hukum yang taat akan aturan yang ada di masyarakat dan negara. (die/jivi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar