info sangatta

info sangatta

Minggu, 09 Desember 2012

Okto belum punya klub

SANGATTA -Pemain Timnas Senior PSSI Oktovianus Maniani mengaku saat ini dirinya belum bergabung ke Klub manapun untuk bermain di Kompetisi Indonesia Primer Liga 2012/2013.

Menurut Okto di ruang ganti seusai bermain di stadion Utama Sangatta, Kutai Timur, minggu(9/12) sampai sekarang ini belum ada klub yang melamarnya, namun ia akan senang jika ada Klub Kaltim yang meminang dirinya.

"Saya belum ada klub dan masih menunggu klub mana yang akan meminang saya. Jika ada Klub Kaltim yang meminang, saya siap bermain di Kaltim," kata Okto, panggilan Okovianus Maniani.

Pemain timnas asal Jayapura yang dikenal lincah ini, mengatakan, bermain di klub manapun di Indonesia termasuk di Klub Kaltim jika ada yang berminat mengontrak tidak masalah. Karena tujuan utamanya dalam bermain bola adalah keinginannya untuk selalu membela tim merah putih.

Ia mengatakan, kecintaannya terhadap merah putih membuat ia selalu bermain maksimal, setiap menghadapi pertandingan, baik ketika bermain untuk klub maupun ketika membela merah putih di event internasional.

Terkait kedatangannya ke Sangatta Kutai Timur, Okto yang lahir di Jayapura, 27 Oktober itu mengatakan baru pertama kali datang ke Sangatta, namun sambutan masyarakat sudah luar biasa.

"Saya mewakili teman-teman mengucapkan terima kasih, kami disambut luar biasa. Masyarakatnya menyambut dan memberikan dukungan yang tidak akan kami lupakan" katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar